JTX1000

Cari Kod Lagu

Iklim - Bukan Aku Tak Cinta

Intro
Dm / Dm / Dm / Dm /
Gm / Gm / A / A /
Dm / Dm / Dm (break) /

Verse 1
             Dm                        A
Saat kita berpisah kau pegang erat tanganku
                 Dm               Bb              A       / break /
Sepertinya tak merelakan kepergianku untuk meninggalkanmu

Verse 2
             Dm                      A
Dermaga saksi bisu waktu ku kucup keningmu
                  Dm                 Bb
Perlahan kau lepaskan pegangan tanganku
       A             Dm
Aku lihat kau menangis...

Pre-Chorus 1
         Gm       C                     F / Dm /
Lambaian tanganmu.. masih ku ingat selalu
         Gm       C               A
Itu yang terakhir.. ku melihat dirimu

Pre-Chorus 2
      Dm                  Gm       C                 F -> A
Sudah sering kau kirim surat namun tak pernah aku jawab
     Dm            Gm          Bb           A
Lalu ku kirimkan undangan agar kau tak berharap

Chorus
      Dm           Gm
Bukannya aku tak tega
         C             F
Bukan pula aku tak cinta
     Bb        Gm                A          Dm
Kerana orang tua yang tak merestui cinta kita

Guitar Solo
Dm / Dm / A / A /
Dm / Bb / A / Dm / Dm (break) //

* Ulang Pre-Chorus 1, 2, Chorus dan Verse 2

End

No comments:

Post a Comment