JTX1000

Cari Kod Lagu

Ratu - Teman Tapi Mesra

Intro:

    E
   Aku punya teman
           F#m
   Teman sepermainan
          B               E
   Kemana ada dia selalu ada aku

     E    
   Dia amat manis
        F#m
   Juga baik hati
           B
   Dia selalu ada
                  E
   Waktu untuk membantuku

     C#m
   Namun aku bingung
            F#m
   Ketika dia bilang cinta
           B
   Dan dia juga katakan
                  E          B
   Tuk ingin jadi kekasihku

                      E  
   Cukuplah saja berteman denganku
                   F#m
   Janganlah kau meminta lebih
                     B
   Ku tak mungkin mencintaimu
                               E         B
   Kita berteman saja, teman tapi mesra
  
                E
   Aku memang suka pada dirimu
              F#m
   Namun aku ada yg punya
                B
   Lebih baik kita berteman
                               A         E
   Kita berteman saja, teman tapi mesra

End

No comments:

Post a Comment