JTX1000

Cari Kod Lagu

Dygta - Tak Bisa Memiliki

Intro:

  G
Bila
             D
Waktuku tersisa
                Bm
Untuk s'lalu di sisi
            Fm
Menjaga hatimu

 C#maj7
Aku
                 Cm
'Kan s'lalu mencoba
                Cm
Berikan yang terbaik
            Fm    Em
Untuk kau miliki
             A
Tapi maafkan aku
              Dsus4
Waktuku hanya sesaat

          G
Aku tak bisa memiliki
             D
Menjaga cintamu
                          C     Am         D
Walau sesungguhnya hatiku mencintaimu, memilikimu
                  C
Aku tak ingin kau terluka
           Bm
Mencintai aku
             Am7                  Em  D
Hapuslah air matamu dan lupakan aku

  C#
Aku
            Bm
Di batas asaku
                Cm
Hanya ingin kau bahagia
            Fm
Jalani hidupmu

 C#
Aku
                 Bm
'Kan s'lalu mencoba
                Cm
Berikan yang terbaik
            Fm
Untuk kau miliki
             Bb
Tapi maafkan aku

Waktuku hanya sesaat

          G#
Aku tak bisa memiliki
             D#
Menjaga cintamu
                          C#     Bb         D#
Walau sesungguhnya hatiku mencintaimu, memilikimu
                  C#
Aku tak ingin kau terluka
           Cm
Mencintai aku
             Bbm7                 Fm  D#
Hapuslah air matamu dan lupakan aku

End

No comments:

Post a Comment