JTX1000

Cari Kod Lagu

Element - Aku Bukan Suci

Intro:
Am Dm G Em F  Dm E  2x

AM                  G
Mestinya kau mengerti
                 F
Sejak pertama kali
 E                  Am                  
Kala kau peluk diriku
Am                   G
Jangan engkau biarkan
                 F
Diri terhanyut nafsu
E
Aku bukan orang suci
Am           C                   F
Bukalah matamu berpaling dari diriku
E                       Am
Benamkan semua mimpi-mimpimu
                C          
Jujurlah pada hati masih banyak cinta
F                  E
Menanti jangan kau harapkan aku

CHorus
Am    Dm      G
Lupakan semua rayu
Em             F    Dm
Jangan kagumi aku
 E                    Am    
Karna ku tak cinta kamu
Am      Dm             G
Mohon kau tinggalkan aku
Em                  F    Dm          
Tak usah kau harap lagi
  E                       (intro )  Am Dm G Em F  Dm E  2x
Karna cinta untukmu palsu

Am           C
Usah lagi sesali
                     F
Anggap tak pernah terjadi
E                     Am
Saat kau lepas diriku
                C                    F
Pernahkah kau sadari aku tak pernah berjanji
              E
Untuk setia padamu

Chorus Back :Am DM g Em F DM E  

am g f e am g f e
Am  c  f  e AM c f e

am dm G em f  dm e  2x

End

No comments:

Post a Comment