JTX1000

Cari Kod Lagu

Arie Wibowo - Singkong Dan Keju

Intro:

                   Fm
Kau bilang cinta padaku
                      D#
Kalau ku bilang pikir dulu    matkong.cjb.net
       C#
Selera kita
        D#          Fm
Terlalu jauh berbeda

( 2 )
                 Fm
Parfum mu dari Paris
                D#
Sepatu mu dari Italy
                C#
Kau bilang demi gengsi
      D#            Fm
Semua serba luar negeri

  Cm        Fm  D#             Fm
Manakah mungkin    mengikuti caramu
                  D#
Yang penuh hura-hura

( korus )
G#            C#               G#
  Aku suka jaipong kau suka disko
   C#   D#    C#->D#->G#
Oh   oh   oh
G#             C#              G#
  Aku suka singkong kau suka keju
  C#   D#   C#->D#->Fm
Oh  oh   oh

Fm             D#              C#            C    Fm
  Aku dambakan   seorang gadis   yang sederhana
     C#    D#          Fm
Aku ini hanya anak singkong
 C#    D#           Fm
Aku hanya anak singkong

( ulang dari 2 )


End

No comments:

Post a Comment